Kapolres Pamekasan Kembali Melaunching Kampung Tangguh Semeru di Dua Desa

Kapolres Pamekasan Kembali Melaunching Kampung Tangguh Semeru Di Dua Desa

PAMEKASAN, LIPUTAN4 I Terus berupaya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M kembali melaunching sekaligus meresmikan Kampung Tangguh di dua Desa diantaranya Desa Durbuk Kecamatan Pademawu dan Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan. Kamis (18/6/2020)

Giat tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf M Effendi, Wakil Bupati Pamekasan Bapak Raje’i, PJU Polres Pamekasan serta dihadiri oleh jajaran Forpimka, meliputi Bapak Camat, Danramil, Kapolsek, Kepala desa dan Masyarakat setempat.


Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada perangkat desa beserta masyarakat yang telah berperan aktif berupaya dalam pembentukan kampung tangguh.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M mengatakan, Desa Kampung Tangguh Semeru 2020 ini merupakan salah satu upaya dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 dimana kampung tangguh ini merupakan kolaborasi antara pemerintah dalam hal ini perangkat desa dengan masyarakat dimana mengedepankan partisipasia aktif dari masyarakat dalam upaya pemecahan masalah, diantaranya masalah pademi covid 19

Dengan adanya peran serta aktif masyarakat yang di wujudkan dalam bentuk kampung tangguh ini, mudah-mudahan dapat memutus rantai penyebaran covid-19, Ucap Kapolres Pamekasan.

Dalam giat tersebut Kapolres Pamekasan juga menyalurkan bantuan sosial untuk warga yang terdampak covid-19 di dua desa yaitu Desa Durbuk Kecamatan Pademawu dan Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.

[zombify_post]