Kapolres Oku Selatan Gelar Pelepasan 18 Masyarakat Untuk Mengikuti Operasi Bibir Sumbing Di Sum Sel.

  • Bagikan
Kapolres Oku Selatan Gelar Pelepasan 18 Masyarakat Untuk Mengikuti Operasi Bibir Sumbing Di Sum Sel.

Muaradua Liputan 4 Com. Dalam Rangka Memperingati HUT Ke 75 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 nanti, Kepolisian Daerah ( Polda) Sumatra Selatan Menggelar kegiatan Pemeriksaan dan Oprasi bibir sumbing secara gratis bagi masyarakat.Dalam kesempatan tersebut ,Kapolres Oku Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, Sik didampingi pejabat pemerintah Kabupaten Oku Selatan,secara langsung melepas keberangkatan peserta operasi bibir sumbing yang berasal dari Kabupaten Oku Selatan. Minggu 06/06/2021Kapolres Oku Selatan Gelar Pelepasan 18 Masyarakat Untuk Mengikuti Operasi Bibir Sumbing Di Sum Sel.

Hari ini kita berangkatkan sebanyak 18 Orang yang terdiri dari delapan balita, delapan anak anak dan delapan orang dewasa. Ungkap Kapolres Oku Selatan AKBP Zul Karnain Harahap. Sik.

Pada kesempatan itu, Kapolres Oku Selatan AKBP Zulkarnain Harahap Sik, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat sebagai wujud komitmen Polda Sumatra Selatan untuk membantu masyarakat.

Saat Media Liputan 4 Com mewawancarai salah satu Masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini merasa antusias dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak, khusus nya Polda Sumatera Selatan dan Polres Oku Selatan serta rumah sakit Bhayangkara Palembang yang memfasilitasi hingga terlaksana nya kegiatan ini.. AKBP Zulkarnain Harahap mengatakan pemeriksaan dan operasi bibir sumbing secara gratis bagi masyarakat akan di selenggarakan di Rumah sakit Bhayangkara Palembang pada tanggal 7-9 Juni 2021.

Pada kesempatan itu Pula Kapolres Oku Selatan AKBP Zulkarnain Harahap .Sik mengucapkan Ribuan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Oku Selatan karena telah mensupport kegiatan ini mulai dari sarana dan prasarana serta Akomudasi. Kegiatan ini pula mungkin ada susulan seperti operasi katarak dan lain sebagai nya.tutup nya.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan