Kapolres Oku Selatan Gelar Apel Pasukan Zebra Musi Tahun 2021.

Reporter: Willy Apriandi Topik: Informasi Polisi, Sumatera Selatan
  • Bagikan
Kapolres Oku Selatan Gelar Apel Pasukan Zebra Musi Tahun 2021.

Muaradua Liputan 4 Com. Mapolres Oku Selatan Gelar apel Pasukan Operasi Zebra Musi Tahun 2021, bertempat di Lapangan Mapolres Oku Selatan. Senin 15/11/2021.
Turut hadir di Acara tersebut DANDIM 0403 Oku, Atau yang mewakili nya.Kadishub Oku Selatan,Kasat Pol PP Oku Selatan, Para PJU Polres Oku Selatan, Dan Perwira Polres Oku Selatan, Para peserta apel gelar pasukan operasi zebra Musi Tahun 2021.Kapolres Oku Selatan Gelar Apel Pasukan Zebra Musi Tahun 2021.
Apel ini di laksanakan di lapangan Mapolres Oku Selatan, di pimpin langsung oleh Kapolres Oku Selatan AKBP Indra Arya Yudha.SIK.MH.SH. dalam rangka pelaksanaan operasi Zebra Musi Tahun 2021 yang berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 15 hingga tanggal 28 November 2021 mendatang.
Kapolres Oku Selatan AKBP Indra Arya Yudha . SIK.MH.SH. dalam amanatnya menyampaikan apel ini di lakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil, sarana prasarana , serta pendukung lain nya.sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah di tentukan.
Untuk menciptakan situasi Kamseltibcar lantas perlu di lakukan berbagai upaya yang salah satu nya memperdayakan seluruh stake holder supaya dapat di ambil langkah yang komperhensif. Ungkap nya.
Kapolres Oku Selatan AKBP Indra Arya Yudha.SiK.MH.SH. juga menjelaskan operasi Zebra Musi Tahun 2021 ini di laksanakan sebagai cipta kondisi menjelang operasi lilin tahun 2021.
Adapun tujuan nya, meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, menimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.menurun nya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas ,meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri.Kapolres Oku Selatan Gelar Apel Pasukan Zebra Musi Tahun 2021.
Dengan terbentuk nya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas serta terwujud nya situasi kamseltibcar lantas jelang perayaan Natal dan tahun baru 2022. Tutur nya.
Sementara pelanggaran lalu lintas yang akan di tindak di antara nya pengguna STNK ( Surat Tanda Nomor Kendaraan ) yang tidak sesuai ,Pelanggar dan himbauan untuk Mematuhi Protokol Kesehatan.
Diakhir amanatnya ,Kapolres Oku Selatan meminta kepada anggota nya untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha esa dan menjaga diri dan orang lain, selama operasi berjalan.tutup nya.

Print Friendly, Pdf & Email

  • Bagikan