Kapolres Oku Selatan AKBP Indra Arya Yudha .SIK.SH.MH . Memberikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Yang Terkena Difabel

Kapolres Oku Selatan Akbp Indra Arya Yudha .Sik.sh.mh . Memberikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Yang Terkena Difabel

Muaradua Liputan 4 Com. Karwan ( 48 ) tahun Warga desa Serakat jaya Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan. Yang Mengalami Cacat Fisik sejak empat Tahun di karenakan struk , mendapatkan bantuan Kursi Roda beserta beras dari Kapolres Oku Selatan. Rabu 22/09/2021.Kapolres Oku Selatan Akbp Indra Arya Yudha .Sik.sh.mh . Memberikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Yang Terkena Difabel

Tak hanya Karwan di dalam rumah yang sama terdapat Dua KK nya Karwan yang menderita lumpuh total dan yang satunya lumpuh karna faktor usia. Pada hari ini Rabu 22/09/2021 Kapolres Oku Selatan AKBP Indra Arya Yudha.SlK.SH.MH yang di dampingi Oleh Ketua Bhayangkari Polres Oku Selatan Ibu ARYANTI Indra, Kapolsek Buay Pemaca IPTU ERNOFID Beserta Jajaran nya Juga memberikan Bantuan Kursi Roda Pada Karwan dan Dua Saudara nya ,warga desa Serakat Jaya Dusun Satu Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten Oku Selatan.


Kapolres Oku Selatan AKBP Indra Arya Yudha.SIK.SH.MH. mengatakan selama ini untuk melakukan aktifitas sehari hari Karwan dan Kedua Saudara nya di Gendong oleh keluarga nya, yang keseharian nya menjadi upahan menukang , dengan segala keterbatasan nya untuk menutupi kebutuhan sehari hari.

Sehubungan dengan itu Kapolres Oku Selatan AKBP Indra Arya Yudha.SIK.SH.MH. berusaha untuk membantu meringankan beban keluarga Karwan dan kedua saudara nya dengan cara membelikan Kursi Roda dan Memberikan Beras beserta Mie Instans.Kapolres Oku Selatan Akbp Indra Arya Yudha .Sik.sh.mh . Memberikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Yang Terkena Difabel

Kapolres Oku Selatan AKBP Indra Arya Yudha.SIK.SH.MH juga berharap dengan ada nya bantuan ini dapat memberikan keringanan bagi keluarga Karwan Dan Kedua Saudara nya .

Melihat kondisi Karwan ( 48 ) itu maka segala kegiatan Pribadi nya baik makan ,minum dan mandi mesti di gendong oleh keponakan nya. Semoga apa yang kami berikan bisa meringankan keluarga dalam merawat nya.

Selain memberikan bantuan Kursi roda, Kapolres AKBP Indra Arya Yudha Beserta Ketua Bayangkari Memberikan semangat dan dukungan kepada keluarga Karwan..

Selain memberikan bantuan Kursi roda, Kapolres AKBP Indra Arya Yudha Beserta Ketua Bayangkari Memberikan semangat dan dukungan kepada keluarga Karwan.

Kapolres juga mengatakan tidak hanya Karwan pihak nya juga siap mengulurkan tangan ketika memang ada warga yang membutuhkan bantuan.

Saat Media Liputan 4 Mewawancarai Kepala Desa Serakat jaya Bapak JOHANDI di Rumah Warga nya menyampaikan Ribuan Terima Kasih Yang Sebesar besar nya kepada Kapolres Oku Selatan beserta Jajaran nya. Kepada Kapolsek Buay Pemaca beserta jajaran nya Dan ketua Bayangkari beserta Anggota nya Atas Bantuan dan Perhatian nya Kepada Warga Kami, mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan sangat di butuhkan Oleh Warga Kami.ungkap Kades

Print Friendly, Pdf & Email