PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Kapolres OKU Didampingi Kasat Intelkam Bersilaturahmi Ke Kediaman Ketua MUI OKU

Pewarta: Agus Maulana Topik: Informasi Polisi
  • Bagikan
Kapolres OKU Didampingi Kasat Intelkam Bersilaturahmi Ke Kediaman Ketua MUI OKU

Liputan4.com Sumatera selatan – Baturaja, Sebagai Pejabat Kepolisian yang masih tergolong baru di Kabupaten Ogan Komering Ulu (Oku ), Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., intensifkan pertemuan dengan para tokoh masyarakat dan Agama diwilayah Kabupaten OKU Propinsi Sumatera Selatan.

Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Ketua MUI Kabupaten OKU Drs.H., Adhmiathi Somad. Rabu (08/09/2021) sekira pukul. 09.00 Wib bertempat di Komplek Islamic Center Baturaja yang berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Dalam kegiatan Silaturahmi Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., tersebut didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Hendry Antonius.

Dalam kesempatannya Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., mengatakan, bahwa kunjungan dan silaturahmi tatap muka ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahim antar umat beragama. Guna mendukung situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Oku.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua MUI Kabupaten OKU atas sambutannya yang begitu hangat dan penuh kekeluargaan,”ungkap Kapolres OKU.

Dalam hal ini, Kapolres OKU juga berharap untuk tetap bersinergi dengan MUI Kabupaten OKU dan Para Tokoh Agama, tidak hanya dalam beragama saja namun juga terkait dengan mendukung serta mensukseskan program pemerintah dalam vaksinasi, menangkal berita Hoax, dan menegakkan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten OKU.

“Semoga Kedepan tali silaturahmi kita tidak hanya sebatas ini namun terus tetap harmonis, baik dalam kedinasan maupun di luar kedinasan,” Ujar AKBP Danu Agus Purnomo, S.IK.

Sementara ditempat yang sama Drs.H. Adhmiathi Somad turut menyampaikan, dirinya sangat terharu karena disela-sela kesibukan Kapolres OKU masih dapat menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan bersilaturahmi di kediaman kami ini.

Ketua MUI Kabupaten OKU menambahkan bahwa hubungan MUI Kabupaten OKU dengan Polres OKU hingga saat ini sangat harmonis dan selalu bersinergi.

“Selama ini di rasa mampu memberi rasa aman sehingga toleransi antar umat beragama di Kabupaten Oku sangat baik. MUI sangat mendukung program – program dari Kepolisian dalam hal menjaga Kamtibmas,”Kata Ketua MUI Kabupaten OKU Drs. H .Adhmiathi Somad.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan