PPDB KOTA MEDAN 2022

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polri Polres OKU

Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.i.k., Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polri Polres Oku

Liputan4.com sumatera selatan – Baturaja, Upacara kenaikan Pangkat Pengabdian terhadap Personil Polres Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera selatan dilaksanakan pada hari ini Senin, (31/01/2022) sekira pukul. 07.30 Wib, bertempat di halaman Mapolres OKU. Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I K., Pimpin langsung kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat Pegabdian Polri Polres OKU.

Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.i.k., Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polri Polres Oku


Pelaksanaan Upacara kenaikan pangkat pengabdian terhadap Kasubbag Dalprogar Bag Ren Polres OKU KOMPOL Kastolani dari pangkat AKP ke pangkat Kompol yang di pimpin langsung oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., dengan di ikuti oleh para PJU Polres OKU, Personil Polres OKU dan ASN Polres OKU.

Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.i.k., Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polri Polres Oku

Kapolres Oku AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat kali ini adalah kenaikan pangkat pengabdian perwira yang diberikan kepada satu anggota Polres OKU.

“Kepada Bapak Kompol Kastolani saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian yang bapak terima pada tahun 2022 ini. Semoga hal ini juga menjadi penyemangat bagi personel Polres OKU lainnya,”ucap Kapolres OKU AKBP Danu Purnomo, S.I.K.

“Saya juga berharap agar seluruh rekan-rekan agar terus meningkatkan kemampuan, meningkatkan profesionalisme dan mengikuti Standard Operating Procedure yang memang sudah ditetapkan, ikuti ketentuan tersebut,”ujar AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K.

“Pemberian kenaikan pangkat pengabdian ini adalah salah satu wujud Reward And Punishment yang ada dilingkungan Polres OKu. Dimana jika ada anggota yang berdedikasi dan berprestasi pasti akan mendapat Reward (penghargaan) dari negara dan jika ada yang melakukan Punishment (pelanggaran) maka akan diberikan sanksi atau hukuman,”pungkas Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K.

Usai pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Kasubbag Dalprogar Bag Ren Polres OKU Kompol Kastolani dipimpin langsung oleh Kapolres OKU di ikuti juga oleh Waka Polres OKU dan PJU Polres OKU serta seluruh personel Polres OKU.

Print Friendly, Pdf & Email