PPDB KOTA MEDAN 2022

Kapolres Majalengka Pimpim Zoom Meeting Arahan Kepada Bhabinkamtibmas Dan Kapolsek Jajaran

Kapolres Majalengka Pimpim Zoom Meeting Arahan Kepada Bhabinkamtibmas Dan Kapolsek Jajaran

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP EDWIN AFFANDI, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Majalengka KOMPOL DADANG GUNAWAN, S.H. melaksanakan Kegiatan Zoom Meeting Arahan Bapak Kapolres kepada Seluruh Bhabinkamtibmas serta dilanjutkan dengan arahan Bapak Kapolres Kepada Para Kapolsek Jajaran,Minggu,(6/3/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP EDWIN AFFANDI, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Majalengka KOMPOL DADANG GUNAWAN, S.H. dihadiri oleh Kasat Intelkam AKP JONNAIDI S.H., Kasat Binmas AKP RUDY DJUNARDI, S.H., M.H., serta Para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka.


Kapolres Majalengka AKBP EDWIN AFFANDI, S.I.K., M.H. menyampaikan, “Secara berjenjang aura pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini harus dilaksanakan bersama, saya atensi betul jajaran Bhabinkamtibmas Polres Majalengka paham dan sadar bahwa ini perintah Kapolres”.

“Kemudian hari ini, Para Kapolsek agar membuatkan sprin untuk menggerakkan masyarakat kepada anggota internalnya mencari target seperti yang telah ditetapkan 1 RW 3 orang Dosis 1 dan 6 orang Dosis 2, Karena apabila kita tidak mencapai target tersebut kita tidak akan selesai terkait vaksinasi.

Disini saya akan mengecek apakah anggota bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat atau tidak,Apabila Bhabinkamtibmas tidak melaksanakan atensi tersebut maka akan di Evaluasi”,ujar Kapolres.

Print Friendly, Pdf & Email