"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Kapolres Majalengka Hadiri Pertemuan Penanganan dan Pencegahan Stunting Di Kabupaten Majalengka

  • Bagikan
Kapolres Majalengka Hadiri Pertemuan Penanganan dan Pencegahan Stunting Di Kabupaten Majalengka

LIPUTAN4.COM, MAJALENGKA || Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menghadiri pertemuan oencegahan dan penanggulangan Sstunting pada tumbuh kembang anak, tingkat Kabupaten Majalengka yang bertempat di Meeting Room Garden Hotel Majalengka, Selasa (03/11/2020). 

Hadir dalam pertemuan tersebut, yang mewakili Bupati Majalengka Sekda Kabupaten Majalengka H. Eman Suherman, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto, unsur Forkopimda, dan OPD Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka Hadiri Pertemuan Penanganan dan Pencegahan Stunting Di Kabupaten Majalengka

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Majalengka menyampaikan ajakan untuk bersama- sama mendukung kegiatan mencegah adanya stunting terutama di wilayah Majalengka, dengan harapan agar terus disosialisasikan ke masyarakat.

” Penanggulangan masalah stunting mendapat prioritas Pemerintah, untuk itu marilah kita dukung dengan merubah pola hidup sehat agar terhindar dari stunting, ” ungkap H.Eman Suherman.

” Pertemuan ini berkaitan dengan penanganan dan pencegahan stunting, yang tentunya akan banyak memberikan manfaat, sehingga tumbuh kembang anak bisa sesuai dengan yang diharapkan “.

Sehingga dengan gencar disosialisasikan, akan meminimalisir terjadinya stunting pada anak di Indonesia, khususnya di Kabupaten Majalengka, ” tukas Sekda. 

Penulis : kuswandi

Sumber : humas polres majalengka

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0