Kapolres Luwu Utara Berikan Bantuan Bagi Warga Korban Banjir di Desa Beringin Jaya

Kapolres Luwu Utara Berikan Bantuan Bagi Warga Korban Banjir Di Desa Beringin Jaya

LUWU UTARA,Liputan4.com — Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, mengunjungi posko bencana dan korban banjir di Dusun Mawar Desa Beringin Jaya, kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (18/06/2020) kemarin

Kunjungan sekaligus pemantauan Kapolres Luwu Utara ini didampingi Kasat Intelkam Iptu Muhajir.S.Pd, Kapolsek Baebunta Iptu Rodo Parulian Manik.S.TK, Kasi Propam Ipda Sabaruddin.S.H,M.H, Babinsa Kopka Agung Ray serta Pjs Kades Beringin Jaya Asrianto.


Giat tersebut bertujuan dalam rangka mengecek secara langsung Posko Banjir dan perkembangan situasi banjir di Desa Beringin Jaya akibat luapan Sungai Rongkong sekaligus memberikan bantuan Sembako Kepada Warga yang terdampak banjir.

“Kami dari Polres Luwu Utara turut prihatin atas musibah yang menimpa warga. Untuk itu kami ingin memberi sedikit bantuan yang sekiranya dapat mengurangi beban warga yang tertimpa musibah," ungkap AKBP Agung Danargito.

"Kami berharap bantuan yang tak seberapa ini dapat bermanfaat bagi warga yang tertimpa musibah untuk kebutuhan sehari-harinya dan semoga bencana banjir ini bisa segera selesai sehingga masyarakat bisa segera beraktivitas kembali seperti sedia kala,” tutup Kapolres

[zombify_post]