PPDB KOTA MEDAN 2022

Kapolres Langkat dan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Laksanakan Kunker ke Polsek Pangkalan Susu

Kapolres Langkat Dan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Laksanakan Kunker Ke Polsek Pangkalan Susu

 

Sumut Liputan4.Com – Pangkalan Susu, Kapolres Langkat AKBP Danu Totok Pamungkas, S.H., S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Indri Danu Pamungkas tiba di Wilkum Polsek Pangkalan Susu dalam rangka kunjungan kerja pada Kamis (26/5).


Dalam kunjungan tersebut Kapolres Langkat dan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat langsung di sambut oleh GM PT Indonesia Power di PLTU Pangkalan Susu.

Setelah berbincang dengan perwakilan PT Indonesia Power, Kapolres beserta Istri melanjutkan perjalanan menuju Dusun IV Desa Tanjunh Pasir Kecamatan Pangkalan Susu untuk meninjau langsung budidaya Lebah Kelulut
oleh masyarakat sekitar.

Budidaya Lebah Kelulut yang di kerjakan oleh masyarakat di bina oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Susu yaitu Brigadir Juaini Siregar.

Usai dari Desa Tanjung Pasir, Rombongan melanjutkan kegiatan dengan pembuatan Film dokumenter Polres Langkat dengan judul “Jalan Setapak Perubahan Polri ” yang diikuti dan diperankan langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Totok Pamungkas, S.H., S.I.K., Kapolsek Pkl Susu AKP Viktor Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Pasir Brigadir Juaini Siregar, serta masyarakat pembudidaya lebah kelulut.

Di sisi lain, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat bersama rombongan anggota Bhayangkari Cabang Langkat dan Anggota Bhayangkari Ranting Pangkalan Susu menuju Desa Pulau Kampai dengan menggunakan Kapal Sat Polairud Polres Langkat untuk melaksanakan kegiatan Pemberian BANSOS kepada masyarakat Nelayan Desa Pulau Kampai.

Usai melaksanakan round down kegiatan, Kapolres beserta rombongan kembali ke Langkat dan semua acara berjalan lancar dan kondusif.(Abdi)

Print Friendly, Pdf & Email