Kapolres Kobar Pimpin Tradisi Penyambutan 16 Perwira PAG di Polres

  • Bagikan
Kapolres Kobar Pimpin Tradisi Penyambutan 16 Perwira PAG di Polres

Liputan4.com.Kalteng- Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah memimpin jalannya tradisi penyambutan perwira pertama (Pama) PAG di Polres Kobar, Jalan P. Diponegoro, kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng  selepas apel pagi, Jumat (6/11/2020) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Kobar Pimpin Tradisi Penyambutan 16 Perwira PAG di PolresDitandai dengan apel penyambutan dan penyiraman air kembang oleh Kapolres merupakan tanda ucapan selamat datang sekaligus sebagai bagian dari keluarga besar Polres Kobar.

Kapolres menekankan kepada 16 personel pama PAG  yang baru saja kembali dan menjadi bagian dari keluarga besar Polres Kobar harus memiliki kepedulian terhadap pimpinan, senior maupun rekan yang ada disini. Hal ini sudah menjadi kodrat sebagi prajurit Bhayangkara dan jangan lakukan pelanggaran sekecil apapun dalam pelaksanaan tugas nantinya.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun, dan laksanakan setia tugas dan tanggungjawab dengan penuh keseriusan didasari disiplin dan dedikasi yang tinggi,”ucapnya.

Dalam keterangan kepada Humas Polres Kobar, Kapolres mengharapkan dengan penambahan personil ini dapat meningkatkan kirenja kepolisian di Kobar khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Kobar Pimpin Tradisi Penyambutan 16 Perwira PAG di Polres“Dengan adanya penambahan ini , semoga polisi di Kobar makin dekat dengan masyarakat sehingga terwujudnya situasi yang kondusif,” tutup Devy.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

31
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

59
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

32
1
0