"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Kapolres Kobar Cek Kesiapan Personel Pengamanan Di Kantor Bawaslu

  • Bagikan
Kapolres Kobar Cek Kesiapan Personel Pengamanan Di Kantor Bawaslu

Liputan4.com.Kalteng- Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dalam rangkaian Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Kalteng, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng terus meningkatkan pengamanan di Kantor Bawaslu.

Seperti yang nampak pada malam hari ini, Jumat (6/11/2020) saat Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. mengecek kesiapan personel gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP yang berjaga di Kantor Bawaslu Kobar.

Kapolres Kobar Cek Kesiapan Personel Pengamanan Di Kantor BawasluKapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., MSI., M.M. melalui Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah mengatakan, kegiatan itu untuk mengetahui sejauh mana kesiapan serta kesigapan personel di lapangan dalam mengamankan rangkaian jalannya Pilkada Gubernur dan Wagub Kalteng tahun 2020.

“Tentu dalam setiap perhelatan pesta demokrasi, Polri bersama TNI selalu menjadi garda terdepan dalam hal teknis pengamanan dilapangan, namun semua kondusifitas itu tidak akan terwujud tanpa adanya sinergi dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” tutupnya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0