PPDB KOTA MEDAN 2022

Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Upacara Sertijab Kabag SDM dan Kasat Polairud

Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Upacara Sertijab Kabag Sdm Dan Kasat Polairud

LIPUTAN4.COM,JAKARTA- Bertempat di Halaman Kantor Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) dan Kepala Satuan Polisi Perairan dan Udara (Kasat Polairud) Polres Kepulauan Seribu, Kamis (24/2).

Dalam upacara, setelah pejabat lama dan baru menghadap inspektur upacara kemudian acara penandatangan berita acara serah terima dan kontrak kerja dilanjutkan dengan pengucapan sumpah dan janji yang dipandu oleh Inspektur Upacara diikuti oleh pejabat baru.


Upacara Sertijab pergantian Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu ini dihadiri oleh Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, Anggota dan ASN Polres Kepulauan Seribu.

Diketahui, berdasarkan Surat Telegram Kapolda Metro Jaya Nomor ST/ 74/ II/KEP/2022 tanggal 28 Februari 2022 Kabag SDM Polres Kepulauan Seribu Kompol Nurjanah Hayati,SE diganti oleh Kompol Ernila Siregar,SH dan Kasat Polairud IPTU Kuswinarno diganti oleh AKP Bambang Budi Hastono, SE.

Setelah acara rangkaian Sertijab selesai Kapolres, Wakapolres, Pejabat Utama, pejabat lama dan baru serta peserta upacara melaksanakan acara Kenal Pamit di Taman Wicaksana Lagawa Polres Kepulauan Seribu yang diselenggarakan secara sederhana namun hikmat dan menerapkan protokol kesehatan.

Print Friendly, Pdf & Email