Kapolres Kep Seribu Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Kapolsek Kep Seribu Utara & Kapolsek Kep Seribu Selatan

  • Bagikan
Kapolres Kep Seribu Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Kapolsek Kep Seribu Utara & Kapolsek Kep Seribu Selatan

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara dan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan di Halaman Kantor Polres Kepulauan Seribu pada Jumat (30/04/2021).

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Metro Jaya Nomor ST/166/IV/KEP/2021 Tanggal 19 April 2021 sejumlah Pejabat di Polres Kepulauan Seribu mengalami rotasi penugasan.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu yang semula dijabat oleh AKP Fahmi Amarullah, SIK, MSi diserahterimakan kepada IPTU Ashary Firmansyah, SIK yang semula menjabat sebagai Panit I Subdit 4 Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, SH berganti menjadi AKP Asep Romli yang semula menjabat sebagai Pebayuran Polres Metro Bekasi.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu dari AKP Agung Ardiansyah, SH.MH diserahterimakan jabatannya kepada AKP Wisnu Wardono yang semula menjabat sebagai Kapolsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi.

Dalam Upacara Serah terima Jabatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan di Lapangan Apel Polres Kepulauan Seribu tersebut, Kapolres Kepulauan Seribu memberikan amanat kepada para pejabat lama dan kepada pejabat baru untuk memberikan dedikasi dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Bagi pejabat lama saya ucapkan selamat dan menempati posisi yang baru, dan bagi pejabat yang baru diharapkan dapat menyesuaikan dengan kegiatan yang sudah dilakukan oleh Polres Kepulauan Seribu,”ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur