News  

Kapolres Garut Menghadiri Pemakaman Ibunda Dari Tedi Golsom (KETUA IMI KORWIL KABUPATEN GARUT)

Kapolres Garut Menghadiri Pemakaman Ibunda Dari Tedi Golsom (Ketua Imi Korwil Kabupaten Garut)

Kapolres Garut Menghadiri Pemakaman Ibunda Dari Tedi Golsom (KETUA IMI KORWIL KABUPATEN GARUT)

LIPUTAN4.COM. Pada hari Minggu tanggal 14 Juni 2020 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di rumah duka Jl. Pasundan Kel. Kota Kulon Kec. Garut Kota Kab. Garut, Bapak Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansyah S.ik, M.ik Ta’dziyah / melayad ke Alm Hj. Ida Farida ibunda dari Sdr. Tedi Golsom (ketua IMI Korwil Kab.Garut) dan menghadiri Pemakaman Almarhumah di TPU Pesantren Sukadana Jalan. Raya Sukadana Kecamatan Garut Kota Kababupaten Garut.


Hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolres Garut Kompol Abdul Kholik, SH, S.IK, Kasat Intelkam Polres Garut AKP Acep Hasbullah, SH, Kasat Lantas Polres Garut AKP Asep Nugraha,Kasi Propam Polres Garut IPDA Sona Rahadian Amus, M. Si, Kapolsek Garut Kota Kompol Uus Susilo, SH., beserta pelayat yg seluruhnya berjumlah sekitar 100 Orang.

Almarhumah Alm Hj. Ida Parida meninggal pada hari Sabtu tanggal 13 Juni 2020, karena Sakit yang sebelumnya di rawat terlebih dahulu di Rs. Guntur Garut, dan meninggal di Rumah duka Jl. Pasundan Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Garut Kota Kababupaten Garut. Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolres Garut menyampaikan turut berbela sungkawa dan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Almarhumah dan semoga almarhumah Husnul Khotimah dan untuk keluarga yg ditinggalkan supaya diberi kekuatan dan ketabahan.MOCH EXSEL