Kapolres Blitar Kota Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Supeltas Di Wilayah Kota Blitar

Kapolres Blitar Kota Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Supeltas Di Wilayah Kota Blitar

Blitar – Jawa Timur

liputan4.com – Polres Blitar Kota memberikan bingkisan Lebaran dan uang tali asih kepada sukarelawan pengatur lalu lintas (Supeltas) dan penjaga perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu di Kota Blitar, Rabu (27/4/2022).


Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengatakan Pemberian bingkisan Lebaran dan uang tali asih itu, sebagai bentuk kepedulian dan ucapan terima kasih Polres Blitar Kota kepada Supeltas dan penjaga perlintasan KA tanpa palang pintu.

Kapolres Blitar Kota bersama Pejabat utama memberikan bingkisan lebaran secara langsung kepada supeltas dan penjaga perlintasan KA tanpa palang pintu

AKBP Argowiyono berkeliling ke beberapa lokasi persimpangan yang belum ada traffic light, seperti di pertigaan Jl Bali dan perlintasan KA yang belum berpalang pintu di Jl Manggar

“Pemberian bingkisan ini bentuk kepedulian kami kepada para Supeltas dan penjaga perlintasan KA tanpa palang pintu,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono.

AKBP Argowiyono mengatakan, keberadaan Supeltas dan penjaga palang perlintasan KA tanpa palang pintu sangat membantu tugas polisi dalam keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas serta menekan peristiwa kecelakaan lalu lintas.

Terutama menjelang hari raya idul fitri 1443 H, peran para Supeltas sangat dibutuhkan untuk membantu mengatur lalu lintas yang di prediksi cukup padat karena sudah 2 tahun masyarakat tidak melaksanakan mudik.

“Kami juga memberikan rompi kepada para Supeltas. Selama ini, kami juga sering melaksanakan pembinaan dan edukasi soal pengaturan lalu lintas kepada para Supeltas,” ujarnya.

Print Friendly, Pdf & Email