PPDB KOTA MEDAN 2022

Kapolres Berikan Kejutan Kepada Anggotanya Yang Berulang Tahun di Bulan Januari

Kapolres Berikan Kejutan Kepada Anggotanya Yang Berulang Tahun Di Bulan Januari

 

Sumut Liputan4.com
Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H memberikan surprise atau kejutan berupa nasi tumpeng dan bakal/kain baju dinas Polri kepada personil Polres Madina yang berulang tahun pada bulan Januari di halaman apel Mako Polres Madina, hari Senin (31/01/2022) sekira pukul 08.30 Wib.


“Ada 20 (Dua Puluh) personil Polres Madina yang berulang tahun pada Bulan Januari, terdiri dari 1 (satu) orang perwira atas nama Ipda Arianto Lumban Toruan, S.H dan 19 (Sembilan Belas) personil lainnya berpangkat Bintara” papar Kapolres Madina.

“Pemberian hadiah berupa Bakal Baju dan Nasi Tumpeng kami berikan secara simbolis, kepada personil tertua Aiptu M. Safi’i saya berikan secara langsung dan kepada personil termuda yang berulang tahun di bulan Januari Bripda Hendra Panjaitan diserahkan oleh Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, S.H” sambung AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H

“Harapan saya Surprise dan Hadiah Bakal Kain Baju Dinas Polri yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi 20 (Dua Puluh) Orang Personil Polres Madina yang berulang tahun pada bulan Januari tahun 2022” tutup Kapolres Madina diakhir kegiatan yang dilaksanakan.(Abdi Sumarno)

Print Friendly, Pdf & Email