Kapolres Batu Bara Melalui KSJ, Berangkatkan Bantuan Banjir Bandang di Palas

Kapolres Batu Bara Melalui Ksj, Berangkatkan Bantuan Banjir Bandang Di Palas

 

Sumut Liputan4.Com – Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin memimpin keberangkatan bantuan sosial kemanusiaan ke Padang Lawas korban banjir bandang.


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H sebagai pendiri dan pembina utama KSJ (Komunitas Sedekah Jumat) telah resmi melepas keberangkatan Tim bantuan sosial ke Padang Lawas yang terkena musibah banjir bandang.

Berdasarkan Pantauan Tim Media KSJ, Senin (03/01/2022) Jam, 16.30 Wib, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H, bantuan tahap 1 ini di berangkatkan agar bisa membantu mengurangi beban saudara kita yang tertimpa musibah korban banjir bandang di Padang Lawas.

Selanjutnya, Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin juga menyampaikan bahwa bantuan sosial ini adalah bentuk kepedulian kita bersama dan saya juga berterimakasih kepada para donatur serta Hamba Allah yang menyisihkan sedikit rezekinya buat saudara kita yang tertimpa musibah.

Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin juga memaparkan jumlah bantuan sosial yang akan diberangkatkan ke Padang Lawas :
1. 100 Zak Beras @5 Kg
2. 30 Kardus Mie instan
3. 20 Kardus Air Mineral Cup
4. 10 Kardus Air Mineral 60 Mil
5. 1 Kardus Milo
6. 1 Kardus White Coffe
7. 2 Kardus Pop Mie
Dan berikutnya akan ditambah setelah assesmen dari tim KSJ Pusat seperti pengobatan gratis, dapur umum dan lainnya.

“Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah korban banjir bandang.

KSJ (Komunitas Sedekah Jumat) akan selalu ada di manapun berada untuk membantu saudara kita semua terkhususnya Kaum Dhuafa dan Anak anak Yatim-piatu serta masyarakat terdampak bencana alam,” Ucap Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin.(Abdi Sumarno)

Print Friendly, Pdf & Email