x

Kapolres Bangka Barat Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-78

waktu baca 2 menit
Selasa, 2 Jul 2024 14:02 0 52 Dana

BANGKA BARAT|Liputan 4.com-Senin 01 Juli 2023 sekira Pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di Mako Polres Bangka Barat telah dilaksanakan upacara peringatan hari Bhayangkara ke 78 Polres Bangka Barat.

Upacara Hut Bhayangkara ke 78 Polres Bangka Barat di Lapangan Mako Polres Bangka Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat serta dihadiri oleh FORKOPIMDA Bangka Barat,Toga dan tomas.

Upacara tersebut diikuti oleh 1 (satu) pleton pasukan bersenjata Samapta ,satu) pleton Pasukan TNI Bersenjata ,1 (satu) pleton anggota Sat Polairud,1 (satu) pleton anggota Sat Lantas,1(satu) pleton gabungan Staf Polres,1 (satu)pleton anggota Dishub,1 (satu)pleton anggota BPBD,1 (satu) pleton anggota Senkom,1 (satu) pleton Satpam ,1 (satu) pleton Pramuka.

Dalam sambutannya, Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK menyampaikan, bahwa peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini, segenap jajaran Polri dapat terus meningkatkan pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara.

Dalam mempertahankan kedaulatan negara, cukup banyak anggota Polri yang rela berkorban dalam pengabdiannya, memberikan yang terbaik dalam tugas sebagai Bhayangkara Negara di saat menjelang Pilkada serentak 2024 ini.

Di tengah-tengah upaya kita menciptakan kondisi yang aman dan damai, adil dan demokratis, serta upaya kita meningkatkan kesejahteraan rakyat, harus terus berjuang.

“Apalagi Polri menjadi bagian dari warga sipil. Oleh karena itu, Polri di era reformasi harus mampu menampilkan figur Polri yang dicintai, dimiliki, dan dibanggakan oleh masyarakat,” jelas Kapolres.

 

Kabiro Bangka Barat: Kemis cs 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x