x

Kapolda Sumut : Personel Polri harus siap menghadapi berbagai tantangan dan situasi yang kompleks

waktu baca 1 menit
Kamis, 11 Jul 2024 16:43 0 27 ABDI SUMARNO

Langkat, Liputan4 com – Kapolda Sumatera Utara, Komjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin upacara penutupan Pendidikan dan Pembentukan (DIKTUK) Bintara Polri Tahun Anggaran 2024 di Sekolah Polisi Negara Hinai pada Kamis 11/07/2024 pukul 09.00 wib dan sekaligus memberikan motivasi dan arahan.

Komjen Agung menyampaikan Upacara penutupan DIKTUK ini sangat penting karena para lulusan kali ini akan terus belajar dan beradaptasi dengan situasi yang selalu berubah. Mereka harus siap menghadapi berbagai tantangan dan situasi yang kompleks, termasuk dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Dengan pendidikan dan pembentukan yang mereka terima, mereka diharapkan dapat menjadi polisi yang profesional dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas. “Upacara ini menandai akhir dari pendidikan pembentukan selama 5 bulan yang sangat singkat, tetapi sangat penting agar bisa segara beradaptasi dengan perkembangan situasi.” Pungkasnya

Ia mengingatkan akan pentingnya kejujuran, integritas, dan dedikasi dalam melaksanakan tugas. Kapolda juga mengapresiasi usaha dan prestasi yang telah mereka raih selama pendidikan pembentukan ini tuturnya dalam menutup arahannya.(Abdi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x