Kapolda Metro Jaya Pastikan Malam Tahun Baru Situasi Jakarta Aman

Kapolda Metro Jaya Pastikan Malam Tahun Baru Situasi Jakarta Aman

JAKARTA, Liputan4.com | Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memastikan situasi ibu kota DKI Jakarta pada saat perayaan malam tahun baru aman terkendali. Fadil juga menyampaikan terimakasih kepada warga Jakarta yang ikut menjaga Ibu Kota menjadi aman dan damai.

“Alhamdulillah, malam ini situasi ibu kota secara umum terkendali dan aman,” kata Fadli dalam jumpa pers di Bunderan HI, Jakarta, Sabtu (1/1/2021) dini hari.


Fadil juga memastikan kebijakan Crowd Free Night yang telah diterapkan jajaran Polda Metro Jaya di 11 titik ini bisa berjalan dengan baik. Diketahui, kebijakan ini diharapkan agar tak terjadi kerumunan masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun di luar rumah.

“Mudah-mudahan situasi sampai besok pagi bisa kita kendalikan,” ujarnya.

Menurut dia, situasi aman dan terkendali ini tak terlepas dari peran masyarakat yang tak memaksakan kehendaknya untuk pergi ke luar rumah untuk merayakan momen tahun baru ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bekerja sama dengan jajaran Polda Metro Jaya untuk menjaga Jakarta dalam kondisi yang aman damai sejuk serta tetap sehat,” ujarnya.

(Frd/Yhn)

Print Friendly, Pdf & Email