"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Kapolda Kalteng Resmikan Gedung Penjagaan Polres Sukamara

  • Bagikan
Kapolda Kalteng Resmikan Gedung Penjagaan Polres Sukamara

Liputan4.com.Kalteng- Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., MSI., M.M mengunjungi Polres Sukamara untuk melihat situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Sukamara.

Kedatangan Kapolda Kalteng Disambut Oleh Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, SIK., MT. dan jajarannya, kemudian Kapolda Kalteng meresmikan gedung penjagaan Polres Sukamara, Polda Kalteng, Sabtu (31/10/2020) Pagi.

Kapolda Kalteng Resmikan Gedung Penjagaan Polres SukamaraKegiatan peresmian gedung baru penjagaan tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolda Kalteng yang didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polda Kalteng serta Pejabat Utama Polda Kalteng dan disaksikan oleh Kapolres Sukamara beserta seluruh pejabat utama, personil Polres Sukamara, pengurus Bhayangkari yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih atas semua yang telah berpartisipasi dalam proses pembangunan gedung ini sehingga dapat segera dioperasionalkan dengan baik, saya harap dengan adanya gedung baru ini, anggota lebih bersemangat melaksanakan tugasnya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat terutama yang membutuhkan informasi dan membuat laporan di Kepolisian,” Ucap Kapolda Kalteng.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0