Kapolda Kalteng Kunjungi SPN, Cek Progres Pembangunan Asrama Siswa

Kapolda Kalteng Kunjungi Spn, Cek Progres Pembangunan Asrama Siswa

Liputan4.com,Kalteng- Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M didampingi Wakapolda dan pejabat utama melakukan kunjungan kerja ke SPN Polda Kalteng yang berada di Desa Bukit Rawi Kec. Kahayan Tengah Kab. Pulang Pisau, Kalteng, Rabu (14/04/2021) pukul 12.30 WIB.

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolda beserta rombongan mengecek proges pembangunan asrama siswa yang berada di lingkungan SPN setempat.


Kepala SPN Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi, S.Sos, S.I.K., setelah mendampingi kunjungan kerja Kapolda mengatakan, kedatangan Kapolda Kalteng beserta rombongan ini bertujuan untuk mengecek dan meninjau langsung pembangunan asrama siswa Diktuk Bintara Polri yang diperkirakan selesai kurang lebih 20 hari lagi.

“Karena sebentar lagi peserta didik Polri yang sedang melaksanakan pendidikan jarak jauh (PJJ) akan kembali menjalani pendidikan di SPN serta adanya siswa Dikbangpers (Pendidikan Pengembangan Personel) dan dilanjutkan dengan pendidikan siswa Diktuk Polri angkatan 46 yang rencananya akan melaksanakan pendidikan pada bulan Juli 2021 maka pembangunan asrama ini secepatnya akan kita selesaikan dan diperkirakan selesai 20 hari kedepan,” tutup KA SPN,
(7on)