*Kantor Sering Kosong, Lurah Pallengu “Kelabakan” Cari Staf Saat Disambangi Media Di Rumahnya*

  • Bagikan
*Kantor Sering Kosong, Lurah Pallengu "Kelabakan" Cari Staf Saat Disambangi Media Di Rumahnya*

Liputan4.Com,Jeneponto_Warga keluhkan pelayanan kelurahan Pallengu Kecamatan Bangkala Jeneponto yang kerap kosong tanpa staf maupun kepala kelurahan.

Saat di sambangi kantor yang aksesnya masuk samping pasar Allu tersebut ternyata pada pukul 10.15 pagi belum ada staf melakukan pelayanan.

Kemudia tim media ini melakukan kunjungan ke kediaman Kepala kelurahan Hasanuddin, SE yang akrab di sapa karaeng Ga’ga untuk konfirmasi informasi yang beredar, 02/03/21.

Beliau menjelaskan bahwa “pegawai kelurahan bukannya malas kantor cuma kebetulan pas lagi sibuk semua, saya sendiri lagi awasi tukang kerja rumah dan sekretaris lurah juga ada kegiatan sebentar malam,” ucap Karaeng Ga’ga.

Namun janggalnya kekosongan kantor kelurahan Pallengu sangat tidak masuk akal jika alasannya para staf yang berjumlah 9 orang bersamaan sibuk semua, hal ini juga membuat Pak Lurah kelabakan menghubungi para staf hingga sekretaris lurah untuk menanyakan perihal kosongnya kantor.

Sayangnya kepala kecamatan tidak ada di tempat (kantor camat_red) untyk di mintai konfirmasi, sehingga staf kecamatan juga meng-amingi kondisi kelurahan Pallengu yang katanya para stafnya cuma datang ceklok,” ucap staf kecamatan.

Tentunya hal ini menjadi perhatian publik dan tidak sinkron program pemda Jeneponto tentang optimalisasi pelayanan SKPD yang baru-baru ini seringnya Bupati Jeneponto lakukan sidak jajaran OPD guna efektifitas layanan.

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

0
0
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

11
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

72
1
0

Teknik Pengambilan video Liputan4

27
3
0