PPDB KOTA MEDAN 2022

Kanit Intelkam Polsek Prapat Janji Ajak Warga Saling Menjaga Situasi Kamtibmas

Kanit Intelkam Polsek Prapat Janji Ajak Warga Saling Menjaga Situasi Kamtibmas

ASAHAN –  Kanit Intelkam Polsek Prapat Janji Polres Asahan Iptu Ramlan kunjungan penggalangan terhadap masyarakat/warga Dusun VI Desa Tinggi Raja Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Rabu (23/2/2022).

Kunjungan penggalangan yang dilakukan di Warung Kopi Pak Khaidir Sitorus guna mengajak untuk saling menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di Dusun VI Desa Tinggi Raja.


Serta memberikan edukasi agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dalam melaksanakan segala aktivitas, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari keramaian, mengurangi mobilitas.

Dalam kesempatan itu, Kanit Intelkam Polsek Prapat Janji Polres Asahan Iptu Ramlan mengatakan kehadirannya sebagai pengemban pelayanan dalam memberikan edukasi kepada warga yang di kunjungi agar dapat berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan program yang digagas Bapak Kapolres Asahan, demi terwujudnya kemitraan yang setara antara Polisi dan masyarakat, meningkatkan keharmonisan sosial ditengah masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, serta terwujudnya kemitraan dan rasa aman bagi masyarakat Kabupaten Asahan,”kata Iptu Ramlan.

Dirinya berharap kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memotivasi masyarakat agar mau memberikan informasi sekecil apapun kepada Polri khususnya Polsek Prapat Janji.

“Kita berharap tingkat kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dapat semakin meningkat guna kepentingan kesehatan bersama,”tutup Iptu Ramlan.

(Yg)

Print Friendly, Pdf & Email