Kanit Intelkam Anjangsana Ke Tokoh Agama Jalin Sinergitas Kamtibmas

Reporter: Abdi Sumarno Topik: Informasi Polisi, Sumatera Utara
  • Bagikan
Kanit Intelkam Anjangsana Ke Tokoh Agama Jalin Sinergitas Kamtibmas

Kanit Intelkam Anjangsana Ke Tokoh Agama Jalin Sinergitas Kamtibmas

 


Sumut Liputan4.Com Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Kanit Intelkam, Iptu Mulyono didampingi Panit 2, Ipda Bizarre Nasution anjangsana bersilaturahmi dengan Tokoh Agama, Ketua MUI, Ustadz H. Damri Tambunan S. HI, SPd I di kantornya Jalan Beringin, Kelurahan Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (2/9)2021).

Kedatangan Iptu Mulyono didampingi Panitnya untuk memperkenalkan diri selaku pejabat baru di lingkup Polsek Medan Helvetia, sekaligus bersilaturahmi, mohon do’a restu serta dukungan selama bertugas diwilayah Kecamatan Medan Helvetia.

Iptu Mulyono mengatakan, “Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat memiliki peran sangat penting dalam memelihara Keamanan,Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), oleh karena itu kita bangun kerja sama dan sinergitas untuk membangun Kamtibmas di wilayah Medan Helvetia ini”.

Iptu Mulyono menegaskan, dalam rangka menjaga Kecamatan Medan Helvetia yang aman dan kondusif, kami mengedepankan pola preentif dan preventif dengan melibatkan komponen masyarakat,kita harus bersinergi dengan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Melalui pendekatan ini, diharapkan mampu menjawab tantangan dan harapan masyarakat akan terciptanya rasa aman serta meningkatkan peran serta masyarakat secara mandiri dalam menjaga keamanan ketertiban lingkungan,
Pihaknya juga berharap, sinergitas antara pihak Kepolisian Polsek Medan Helvetia dan MUI Kecamatan Medan Helvetia semakin baik dan selaras dengan aspirasi masyarakat untuk membangun Kecamatan Medan Helvetia lebih baik lagi.

Abdi Sumarno

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan