Kalapas Muaradua Menerima Audiensi Pengurus Daerah IWO OKU Selatan.

Kalapas Muaradua Menerima Audiensi Pengurus Daerah Iwo Oku Selatan.

Muaradua Sumatera Selatan -Liputan 4 Com.  Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua, Reza Yudhistira Kurniawan beserta jajaran menerima audiensi dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten OKU Selatan pada Sabtu (26/3/2022).

Dalam audiensi dan silaturahmi ini membahas berbagai hal – hal menarik, juga sebagai bentuk sinergitas antara Lapas Muaradua dan insan Pers di OKU Selatan dalam menyajikan berita – berita positif kepada Publik.


Kalapas Muaradua mengucapkan selamat atas terbentuknya Ikatan Wartawan Online di Kabupaten OKU Selatan dan dilantiknya kepengurusan IWO OKU Selatan Periode 2022-2027. “Semoga kedrpannya IWO OKU Selatan dapat bersinergi dengan Lapas Muaradua dan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Menuju OKU Selatan Bersinar” ucap Reza.

Ketua Ikatan Wartawan Online ( IWO ) OKU Selatan Any Kurniawati, mengucapkan terimakasih dimana kedatangan kami di sambut baik oleh pihak Lembaga Permasyarakatan Kelas II B Muaradua, adapun maksud dan tujuan kedatangan IWO OKU Selatan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan membangun sinergi satu sama lain.

Menurut Any membangun sinergi ke semua pihak sangat penting, agar program organisasi Ikatan Wartawan Online OKU Selatan dapat menjalin sinergi ke semua pihak tanpa terkecuali, dalam kesempatan saat audiensi yang dilakukan PD IWO OKU Selatan bersama Kalapas Muaradua II B sekaligus meminta dukungan agar hadirnya IWO OKU Selatan memiliki manfaat serta menjadi mitra Lapas Muaradua dalam memberikan dan menyajikan informasi kepada masyarakat umum terkait giat apa saja yang dilakukan, kami ucapan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan Kalapas muaradua semoga kedepannya selalu terjalin silaturahmi yang baik, silaturahmi ini adalah awal dan pertama dilakukan semoga kedepan antara IWO OKU Selatan dan Lapas Muaradua terus terjalin silaturahmi, ujarnya. ( Red )

Print Friendly, Pdf & Email