Kajari Madina Kunjungi Pembangunan Bandara Udara Madina

Kajari Madina Kunjungi Pembangunan Bandara Udara Madina

Liputan4.com .Mandailing Natal
Mandailing Natal-Kepala Kejaksaan Negeri Mandailing Natal, Novan Hadian SH.,MH., Kunjungi Bandara Udara Madina, dalam rangka melihat secara langsung progres perkembangan pembangunan Bandara Udara Madina, di Desa Lambou Darul Ihsan, Kecamatan Bukit Malintang, Madina, Selasa pagi sekira pukul 10.00 Wib(14/06/2022).

Turut mendampingi, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Madina, Edison Sumitro Situmorang SH, Kasi Pidsus Kejari Madina, Daniel Setiawan Barus SH, Kasi BB Kejari Madina, Heriyanto Manurung SH dan Beberapa Staf Kejari Madina.


Sementara itu, Hadir menyambut Kedatangan Kajari Madina dan rombongan di Kantor Bandara Udara Madina, Kepala UPBU Madina, Yoga Komala didampingi PPK Bandara Udara Madina, Agus Indrawan, Direktur Teknik Bandara Udara Madina, Adrinal Siregar dan Seluruh Pegawai Bandara Udara Madina.

Setibanya Kajari Madina, Novan Hadian SH.,MH.dan rombongan, di Lapangan Bandara Udara, Kepala UPBU Madina Madina mengajak rombongan untuk melihat perkembangan Pembangunan Bandara Udara, Dimana saat ini Pematangan Lahan terus dilakukan.

Nampak Kepala UPBU Madina , Yoga Komala dan Kepala PPK , Agus Indrawan Terus memberikan paparannya kepada rombongan.

Setelah selesai melihat perkembangan Bandara Udara Madina, Rombongan diajak menuju Kantor Bandara Udara Madina.

Kepala UPBU Madina, Yoga Komala mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kajari Madina dan rombongan dilapangan Bandara Udara Madina,untuk melihat sejauh mana progres pengerjaan sekarang.

Yoga juga mengatakan, 84 % Pekerja Bandara Udara Madina adalah Putra Daerah Kabupaten Madina, 16 % Pekerja berasal dari Luar Daerah Madina, diantara ada Pekerja dari Tapsel, Kota Padang Sidempuan dan Beberapa daerah lainnya.

Yoga menceritakan, semua pengalamannya selama ini dalam membangun bandara yang pernah ia tangani dibeberapa daerah yang ada di Indonesia.

Yoga juga menjelaskan, Pembangunan Bandara Udara Madina akan selesai diakhir Bulan Desember 2024, Namun melihat perkembangan pembangunan Bandara Udara ini, Akhir Bulan Desember 2023, Bandara Udara Madina sudah siap beroperasi.

Kepala Kejari Madina, Novan Hadian SH., MH, Menyambut perkembangan pembangunan Bandara Udara Madina.

Kajari mengharapkan semua pihak termasuk agar mendukung pembangunan Bandara Udara Madina dapat selesai tepat waktu.

Bilamana , Kata Kajari Madina, Kita harus mendukung penuh pembangunan Bandara Udara ini, Kita akan merasakan manfaatnya.
Bilamana Bandara ini. Selesai, Kita lebih mudah bepergian baik Ke Jakarta , Medan dan daerah lainnya.

Oleh karena itu , Kajari Berharap, Kita semua harus saling bahu membahu.Peran Pers juga sangat berperan penting dalam menginformasikan Perkembangan Bandara Udara Madina.

” Berikan informasi positif dan membangun, Karena kita akan mendapatkan yang sangat luar biasa, atas Pembangunan Bandara Udara Madina ini, ” Ungkap Kajari Madina, Novan Hadian SH.,MH.

Amatan awak media ini, Kunjungan Kajari Madina Madina beserta rombongan berlangsung lancar dan sukses.

Disela sela acara tersebut, Kasi Perdata dan TUN Kejari Madina, Edison Sumitro Situmorang SH mengatakan, Kunjungan Bapak Kajari Madina di Bandara Udara Madina, dalam rangka tindak lanjut dari Kunjungan Pihak UPBU Madina di Kejari Madina beberapa bulan yang lalu.(Zakaria).

Print Friendly, Pdf & Email