News  

Kajari Kabupaten Bekasi Ngopi Bareng Media

Cikarang Pusat, Liputan4.com
Senin, 18 November 2019, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bekasi, Raden Rara Rahayu menjadi pembicara pada acara yang bertema “NGOPI BARENG MEDIA” di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, di Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, Kota Deltamas Cikarang Pusat.

Adapun digelarnya acara tersebut dimaksudkan untuk mengenal lebih dekat Kajari Kabupaten Raden Rara Rahayu, yang baru menjabat Kajari di Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu, Serta menjalin silaturahmi dengan Awak Media yang ada di Kabupaten Bekasi atau tempatnya bertugas.


Raden Rara rahayu mengajak media Tanya jawab untuk membahas permasalahan Pelayanan publik yang ada di kabupaten Bekasi,

KULIAH GRATIS BEASISWA

Kejari Raden Rara Rahayu menjelaskan, jika peran Kejaksaan antara lain, untuk mengedepankan pelayanan hukum bagi masyarakat, serta pencegahan tindak pidana Korupsi, dibidang Tata Usaha Negara. Dirinya pun mengajak kepada seluruh elemen termasuk Media, agar bersama-sama dapat mewujudkan Zona Integritas, Menuju birokrasi yang bersih, dengan orientasi pelayanan yang menjamin kemufakatan.

“Kami hadir dengan bekerja tulus siap mengantar Bekasi, nelalui Institusi Kejaksaan, dengan Mengedepankan pelayanan hukum dan pencegahan penindakan pemberantasan korupsi dan bidang kegiatan tata usaha negara,
Untuk itu mari bersama-Sama kita wujudkan zona interigitas menuju birokrasi yang bersih, dan pelayanan yang baik dengan orentasi pelayanan yang menjamin kemufakatan, tidak hanya sekedar pasilitas layanan”.

Liputan : Yakub