Kahyang Ayu Minta TP PKK Kecamatan Sukseskan 10 Program Pokok PKK

Kahyang Ayu Minta Tp Pkk Kecamatan Sukseskan 10 Program Pokok Pkk

Liputan4.com, Medan – Ketua TP PKK Kecamatan diharapkan semakin bertanggungjawab dalam menjalankan tugas yang diberikan, terutama dalam mensukseskan 10 Program Pokok PKK. Di samping itu juga mendukung dan mensukseskan seluruh program Pemko Medan di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Harapan ini disampaikan Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution kepada Ketua TP PKK Kecamatan Medan Baru,  Kecamatan Medan Sunggal dan Kecamatan Medan Kota di Gedung Serba Guna PKK Jalan Rotan, Kamis (4/8). Pelantikan dan pengukuhan ini dilakukan menyusul mutasi di lingkungan Pemko Medan, termasuk camat beberapa waktu lalu.


“Saya berharap ketiga Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik maupun yang lainnya agar dapat mengemban tugas dengan baik serta dapat mendampingi para suami dalam menjalankan tugasnya untuk kemajuan Kota Medan. Sebab, kehadiran PKK merupakan pendamping dari Pemko Medan. Jadi kita juga harus mendukung dan mensukseskan program dari Bapak Wali Kota Medan,” kata Ketua TP PKK Kota Medan.

Usai melakukan pelantikan, Ketua TP PKK menyampaikan ucapan selamat kepada ketiga TP PKK Kecamatan baru dilantik tersebut. “Saya ucapkan  selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan Medan Sunggal, Medan Baru dan Medan Kota yang baru saja dilantik. Semoga ibu-ibu dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan penuh amanah serta dapat membanggakan gerakan PKK,” harapnya.

Setelah itu di tempat yang sama, Ketua TP PKK Kota Medan yang juga selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Medan, menyaksikan pengesahan Ketua DWP Kecamatan Medan Sunggal, Medan Baru dan Medan Kota yang dilakukan Ketua DWP Kota Medan Ismiralda Wiriya Alrahman.Diharapkan, Ketua DWP Kecamatan yang baru saja dilantik dapat bersama-sama mewujudkan cita-cita membangun Kota Medan seperti yang diharapkan.(JB)

Print Friendly, Pdf & Email