Kadus Di Lera Bersukur Atas Adanya BKK, Ini Alasannya

Kadus Di Lera Bersukur Atas Adanya Bkk, Ini Alasannya

Luwu Timur – Kepala Dusun Cendana Hijau 2, Desa Lera, Kecamatan Wotu ucapkan kesukuran atas adanya Dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) program yang di jalankan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Bukan tanpa alasan atas rasa sukur kepala dusun Zainal Abidin atas adanya program tersebut, mengingat pengusulan pengadaan Jides yang telah di usulkan tiga tahun tidak pernah terealisasi karna pengalihan anggaran desa untuk penanganan Covid19.


“Alhamdulillah dengan adanya anggaran dana BKK ini pengusulan untuk jides kami akan segera di laksanakan, mengingat sudah 3 tahun telah kita usulan namun tidak terealisasi, jides ini sangat dibutuhkan oleh petani kita, mengingat anggaran Desa yang di alokasikan untuk penanganan covid19 sehingga tahun-tahun kemarin tidak bisa di angarkan untuk jides ini”. Ujarnya, Sabtu, 2 Juli 2022.

Zainal menjelaskan bahwa angaran BKK ini di peruntukan untuk kegiatan fisik dan non fisik. “Untuk jides kita dapat sepanjang 250 meter, selain itu yang saya tau untuk dana BKK peruntukan untuk fisik tahun ini berupa penyediaan tempat penjemuran padi untuk para petani. Selain itu untuk honor gurungaji dan lain-lainnya”. Papar Kepala Dusun

 

Print Friendly, Pdf & Email