Kadis Pariwisata Nisut Terpilih Sebagai Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022

Kadis Pariwisata Nisut Terpilih Sebagai Ketua Panitia Hut Kemerdekaan Ri Ke-77 Tahun 2022

LIPUTAN4. COM / Nias Utara – Kepala Dinas Pariwisata di kabupaten Nias Utara, Fotani Zai S. Pd. MM, terpilih sebagai ketua Panitia HariUlang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 di kabupaten Nias Utara.

Pada pengukuhan Panitia Hari Ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 Oleh Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega , A.Pi, M.Si bertempat di aula pendopo kabupaten Nias Utara Selasa (21/06/2022).


Pada acara pengukuhan Panitia tersebut turut hadir : Forkopimda beserta Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Kabag Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Utara, dan seluruh personil panitia.

Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A.Pi, M.Si dalam arahannya menyampaikan “Bahwa pelaksanaan kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI pada bulan Agustus yang akan datang nantinya merupakan momen yang sangat bersejarah bagi kita, Bangsa Indonesia dimana sudah 77 tahun silam bangsa kita berhasil memproklamirkan kemerdekaannya dari penjajahan, meski melalui pengorbanan darah, nyawa dan air mata. Untuk itu, sebagai warga negara dan Pemerintah sepatutnya kita memperingati momen bersejarah ini dengan penuh semangat sehingga nilai-nilai perjuangan para pahlawan pendahulu yang telah diwariskan dapat kita jaga dan pelihara untuk membangun persatuan dan kesatuan, rasa cinta tanah air dan bangsa serta membangun daerah kita tercinta Kabupaten Nias Utara” Ucap Wabup.


“kepada seluruh personil panitia yang telah dikukuhkan hari ini untuk benar-benar membangun komitmen bersama, agar kegiatan yang akan di laksanakan ini dapat membawa semangat kemerdekaan untuk kita semua, dan tentunya masyarakat Kabupaten Nias Utara juga turut merasakan momen kemerdekaan ini, kepada seluruh personil panitia jangan bekerja, berpikir sendiri- sendiri, namun seluruh personil panitia saling bersinergi, kompak dan bekerjasama, hendaknya ada upaya perbaikan dan pembenahan dalam melahirkan inovasi-inovasi baru dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI Kabupaten Nias Utara Tahun 2022, termasuk sejumlah kegiatan-kegiatan pendukung dalam rangka memeriahkan HUT RI ini” Pesan wabup.

Setelah acara pengukuhan dilanjutkan dengan rapat Perdana Panitia, yang dipimpin oleh Ketua Panitia Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Fotani Zai, S.Pd.,MM,Perwarta Asli Lase.

Yun Zeb

Print Friendly, Pdf & Email