PPDB KOTA MEDAN 2022

Kadis Kominfo-SP Terima Audiensi Kepala BPS Lutim 

Kadis Kominfo-Sp Terima Audiensi Kepala Bps Lutim 

Luwu Timur –Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo-SP) Kabupaten Luwu Timur, H. Hamris Darwis menerima audiensi Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Lutim, Herbudiman Suandy bersama staf, di ruang kerjanya, Rabu (25/05/2022).

 


 

Kadis Kominfo-SP, H. Hamris Darwis menjelaskan bahwa, kunjungan kepala BPS Lutim untuk meminta satu orang dari Dinas Kominfo untuk di masukkan didalam Kelompok Kerja (Pokja) SP 2020.

 

 

“Dalam rangka pembentukan Pokja Sensus Penduduk (SP) 2020, saya mengusulkan Kabid Statistik, Haeruddin untuk dimasukkan sebagai anggota Pokja SP 2020,” ujar Hamris.

 

 

Selain itu, mereka juga sekaligus melakukan koordinasi dan sosialisasi untuk menyebarluaskan informasi Sensus Penduduk Tahun 2020 lanjutan kepada masyarakat Kabupaten Luwu Timur.

 

 

“Tadi kepala Bidang IKP-Kehumasan sudah menerima sebuah video dari BPS Lutim, dimana video tersebut berupa ajakan dari bapak Bupati Luwu Timur untuk mensukseskan Sensus Penduduk 2020 lanjutan,” tambahnya.

 

 

Sementara terkait dengan satu data, Kadis Kominfo mengaku siap berkolaborasi dengan BPS Lutim untuk mewujudkan hal tersebut.

 

 

Satu Data Kabupaten Luwu Timur merupakan kebijakan yang bertujuan untuk mewujudkan data yang akurat, mutakhir, terpadu, terintegrasi dan dapat diakses oleh pengguna data, sebagai dasar perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, dan  pengendalian pembangunan melalui perbaikan tata kelola data pemerintah daerah.

 

 

Turut mendampingi Kadis Kominfo-SP, Kepala Bidang Statistik, Haeruddin dan Kepala Bidang Informasi, Komunikasi Publik dan Kehumasan, Hayati Ilyas. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)

 

 

 

Print Friendly, Pdf & Email