Kadis Kominfo Musi Rawas M.Salman Alfarisi Hadiri Acara Kegiatan Pemilihan Ketua Komunitas Otomotif Murali

Kadis Kominfo Musi Rawas M.salman Alfarisi Hadiri Acara Kegiatan Pemilihan Ketua Komunitas Otomotif Murali

Liputan4.com.MUSI RAWAS – Bupati Kabupaten Mura Hj Ratna Machmud yang diwakili oleh Plt Kadis Kominfo Mura M Salman Alfarise,menghadiri kegiatan pemilihan kepengurusan ketua komunitas mobil otomotif Mura dan Linggau (Murali).

Yang diselenggarakan pada hari ini Senin (28/2) bertempat Costa Coffe depan SPBU Muara Kelingi Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Mura.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Mura Azandri,anggota DPRD Mura Alamsyah A Manan,serta 22 Club mobil otomotif dari Mura dan Linggau ( Murali).

Ketua pelaksana kegiatan sekaligus selaku anggota DPRD Mura Alamsyah A Manan mengatakan acara pada malam hari ini,dalam rangka pertemuan seluruh komunitas mobil otomotif yang ada di Mura dan Linggau.

” Kemudian tidak ada kata yang paling indah pada kegiatan selain dari kekompakan kita semua dalam menjalankan di komunitas mobil otomotif ini,”kata Alamsyah.

Ia menambahkan dengan adanya kegiatan pada ajang silaturahmi dan kopgab asik di komunitas mobil otomotif ini.

” Kedepan diharapkan agar acara ini dapat terus dilaksanakan secara rutin,selain itu siapapun yang terpilih menjadi ketua kepengurusan kami selalu mendukung,”ucapnya.

Bupati Mura Hj Ratna Machmud yang disampaikan Plt Kadis Kominfo Mura M Salman Alfaris,bahwa dengan adanya kegiatan ini atas nama pemerintah daerah sangat menyambut dengan baik.

Dan pemerintah daerah akan selalu mendukung apa yang akan digelar oleh komunitas mobil otomotif di Murali,semoga dalam pemilihan kepengurusan pada malam hari ini.

” Dapat berjalan dengan lancar sehingga menimbulkan hasil yang baik,supaya kedepan komunitas mobil otomotif berjalan di Kabupaten Mura dan Kota Lubuklinggau,”pungkasnya.

Dia juga mengharapkan dengan hadirnya 22 Club komunitas mobil otomotif di Kabupaten Mura dapat membawah nama Kabupaten Mura lebih Maju Mandiri dan Bermartabat (MANTAB) lagi.

” Sebab adanya komunitas mobil otomotif ini,sangat banyak sekali manfaatnya kedepan nanti apalagi yang sudah tergabung dalam club mobil otomotif karena sebagai pecinta mobil,”harap Bupati.(*)(Indra).

Print Friendly, Pdf & Email