Kadis BunNak Kalsel Turut Hadir dalam Kegiatan Paman Birin Dalam Kegiatan Vaksinasi Bergerak . 

  • Bagikan
Kadis Bunnak Kalsel Turut Hadir Dalam Kegiatan Paman Birin Dalam Kegiatan Vaksinasi Bergerak . 

 

Liputan 4.com – Banjarbaru.


Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor memimpin langsung acara pelepasan tim Vaksinasi Bergerak ke Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan. Acara tersebut diikuti oleh Kepala SKPD ruang lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan termasuk juga dari Dinas Perkebunan dan Peternakan Kalsel yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas, Hj. Suparmi. Acara kegiatan vaksinisani Bergerak ini yang berlangsung dari tanggal 3 sampai 6 November 2021 ini untuk memantau langsung acara kegiatan vaksinasi Bergerak di lapangan, Rabu (3/11) tadi.

Setelah GubernurKalimantan Kalsel melakukan pelepasan tim Vaksinasi Bergerak, Paman Birin (Sapaan akrab Gubernur KalSel) yang didampingi dari unsur Forkopimda dan Pejabat Esselon 2 langsung bergerak untuk menuju Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, desa Tabing Rimbah Kabupaten Barito Kuala, Puskesmas Tapin Utara Kab. Tapin, dan Kab. Hulu Sungai Selatan untuk meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19.

“Kami ingin memastikan program vaksinasi ini dapat mencapai kepada masyarakat hingga bagian sampai ke pelosok wilayah. Dengan dilakukannya vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan kita harapkan untuk terwujudnya Herd Immunity agar pandemi Corona Virus ini segera berakhir khususnya didaerah kita Kalimantam selamat, Vaksin kalau habis kita minta lagi, saya sudah perintahkan Kepala Dinas Kesehatan  seluruh Kalimantan Selatan untuk segera mendistribusikan Vaksin tersebut, karena ini adalah perintah langsung dari Bapak Presiden Joko Widodo” Ucap Paman Birin dalam sambutannya.(IrwanL4).

#disbunnakbergerak
#disbunnakprovkalsel

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan