*Kadis BKKBN Tinjau Lokasi Musibah Banjir Di Kecamatan Tarowang Jeneponto, Dr Iswan: Mereka Butuh Air Bersih*

Reporter: Basir Hasgas Kategori: Peristiwa, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
*Kadis BKKBN Tinjau Lokasi Musibah Banjir Di Kecamatan Tarowang Jeneponto, Dr Iswan: Mereka Butuh Air Bersih*

Liputan4.Com,Jeneponto_ Prihatin dengan musibah banjir yang terjadi di Jeneponto tepatnya di kecamatan Tarowang, Kepala Dinas BKKBN Kabupaten Jeneponto Dr.Iswan Sanabi kunjungi lokasi banjir,09/07/21.

Kadis menuturkan kondisi cukup memprihatinkan, PD bekerja untuk pemulihan kondisi lokasi dan gotong royong membersihkan sisa-sisa lumpur material yang ada.

“Kami berada di Allu lokasi yang cukup parah, saya lihat tim bekerja dengan maksimal membersihkan sarana perkantoran dan rumah-rumah warga, disini sepertinya memerlukan air bersih untuk kebutuhan harian masyarakat” tutur Iswan.

Kadis berharap para korban bisa tabah dan bangkit dari musibah yang menimpa saat ini, dan tim PD dapat bekerja dengan maksimal membantu masyarakat yang menjadi korban musibah .

Diketahui banjir di Kecamatan Tarowang akibat dari curah yang cukup tinggi beberapa hari yang lalu mengakibatkan puluhan rumah rusak, dan sejumlah bangunan perkantoran terendam banjir.

Kondisi cukup parah berada di Allu Tarowang yang air pada saat itu mencapai dada orang dewasa bahkan Puskesmas Tarowang tidak luput dari terjangan banjir merusak beberapa fasilitas kantor.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan