Banten  

Kades Langansari Ajak Karang Taruna Tim dan Relawan Baksos di Neglasari

Kades Langansari Ajak Karang Taruna Tim Dan Relawan Baksos Di Neglasari

Liputan4.com PANDEGLANG-. Untuk membantu beban yang tertimpa musibah Kepala Desa Langansari, terjun langsung ke lokasi yang terendam banjir di kampung Neglasari Desa Langansari Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Banten.”Rabu(24/11/2021).

Curah hujan akhir-akhir ini sangat tinggi hingga beberapa titik pemukiman warga yang dekat dengan aliran sungai seperti kampung neglasari RT 012 RW 03 Desa Langansari saat ini tergenang air, Kades,Karang taruna,beserta Tim dan Relawan langsung bergerak guna memastikan kondisi dengan mendatangi lokasi sebagai bentuk kepedulian tanggung jawab,dedikasi dan kebersamaan.


Selain itu bentuk kepedulian tersebut turut dibagikan sembako dan mie instan kepada warga yang terdampak banjir dan diserahkan secara simbolis kepada ketua RT setempat.

Kepala Desa Langansari, Owi Sentosa mengatakan. Hampir setiap musim penghujan selalu tergenang air, untuk itu, ini menjadi perhatian dan tanggung jawab bersama dan PR kami selaku pemerintah desa Langansari mudah-mudah an kedepan bisa mengalokasikan kegiatan guna mencegah dan menanggulangi hal seperti ini, paling tidak kami akan terus berkordinasi dengan Pemkab pandeglang khususnya pihak terkait, dan semoga berkah, Kampung Neglasari selalu diberikan Kesehatan,Kesabaran dan Kekuatan dalam menjalani semua ini,imbuhnya
(Rusli)