Kades Bojong Sari Bagikan 200 Sertifikat Tanah Yang Dibuat Melalui Program PTSL

KABUPATEN BEKASI – Liputan4.com
Kepala Desa Bojong Sari Mulyana, melaksanakan acara pembagian Sertifikat Tanah langsung kepada warga Desa Bojong Sari Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi.

Acara pembagian Sertifikat yang dilakukan secara simbolis tersebut dilaksanakan di kampung Mereleng RT 06/07 Desa Bojong Sari kecamatan Kedung Waringin yang berlokasi di rumah Kepala Dusun III Desa Bojong sari. dimulai sejak pukul 08.00 Wib, acara tersebut berlangsung lancar dan kondusif.

Pembagian Sebanyak 200 sertifikat tanah yang dibagikan langsung oleh Kepala Desa Bojong Sari Mulyana kepada masyarakat desa Bojong Sari, suksesnya kegiatan tersebut berkat kerjasama panitia (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) PTSL dan Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bekasi.

Saat ditemui Kepala Desa memaparkan, target sebanyak 1200 bidang tanah yang di ajukan oleh Panitia PTSL Desa Bojong Sari diharapkan bisa terealisasi secara lancar, melalui program pemerintah (PTSL) diharapkan warga yang selama ini belum memiliki sertifikat dapat segera mendaftarkan kepada panitia agar segera di urus.

“Secara keseluruhan Desa Bojong Sari Mendaftarkan Sekitar 1200 Berkas, saya berharap Semuanya dapat terealisasikan sesuai dengan yang kami ajukan, dan untuk warga yang ingin mendaftarkan diharapkan dapat segera menghubungi panitia, agar segera diurus”. Paparnya kepada Liputan4.com

LIPUTAN : PENDI

Leave a Reply