Kades Balo-Balo Lantik 3 Aparatur Desa Baru

Kades Balo-Balo Lantik 3 Aparatur Desa Baru

Luwu Timur – Setelah melakukan penjaringan oleh Panitia Penerimaan Perangkat Desa Balo-Balo, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Kepala Desa Balo-Balo lantik 3 Calon Aparatur desa setelah dinyatakan Lulus dalam seleksi.

Pelantikan dilaksanakan di Kantor Desa Balo-Balo yang dihadiri oleh Camat Wotu, Kapolsek, Ketua BPD dan Tokoh Masyarakat Desa Balo-Balo. Jum’at, (01-04-2022).


Pelantikan 3 aparatur desa untuk mengisi posisi Kasi Kesra, Kasi Pelayanan dan Kaur Keuangan. Dimana posisi tersebut diduduki oleh Linri posisi Kaur Keuangan, Riswandi Kaur Pelayanan dan Ismail posisi Kasi Kesra.

Seusai Melantik Ketiga Aparatur Desa Kades Balo-balo mendengarkan pembacaan pernyataan Fakta integritas sebagai aparat desa.

Dalam sambutan Camat Wotu Iskandar Muda memberikan arahan kepada seluruh perangkat desa yang dilantik. Ia berharap aparatur desa yang baru dilantik agar dapat mengemban tugas secara profesional.

”hari ini anda telah menjadi aparat Desa, tentunya bekerja secara profesional dan menjadi pelayan masyarakat khususnya Desa Balo-balo”. Ujarnya

Iskandar berharap pula, kehadiran wajah baru dalam kepemerintahan Desa Balo-Balo dapat mengembangkan potensi Desa yang ada, mampu bekerjasama dan mendukung kepala desa dalam menjalankan pemerintahan.

“Saya berharap agar kehadiran kalian semua mampu mengembangkan potensi desa, dan menjadi pembantu kepala Desa yang berintegritas tinggi”. Harap Iskandar

Dalam Kegiatan tersebut turut dilantik 2 unsur staf Desa Balo-Balo, diantaranya,
Nurlianti sebagai Operator, dan Fajar sebagai Petugas Perpustakaan.