Jumlah Hewan Qurban Meningkat di Cendana Hijau, Segini Jumlahnya

Jumlah Hewan Qurban Meningkat Di Cendana Hijau, Segini Jumlahnya

Luwu Timur –Jumlah hewan kurban di Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu, mengalami peningkatan hingga 19 ekor. Pada tahun 2022, hewan kurban yang disembelih berjumlah 15 ekor sapi, dan 4 ekor kambing.

Sementara itu salah satu pengurus masjid Jami Alhudha Muh. Munir selaku imam desa cendana hijau mengungkapkan pada saat penyelenggaraan sholat ID Idul Adha, dibanding tahun lalu untuk hewan qurban di desa cendana hijau meningkat. Tahun ini diperkirakan ada 15 ekor sapi, sedangkan hewan kambing berjumlah 4 ekor


” Insyallah, hewan yang akan diqurbankan di desa kita ini meningkat dibanding ditahun-tahun sebelumnya. Paling penting, keiklasan menunaikan qurban bagi umat muslim”. ujarnya. Minggu, (10-07-2022).

Hal senada juga disampaikan Kepala Dusun Lemba Bahagia 1 di tempat pelaksanaan pemotongan sapi kurban menuturkan, untuk tahun ini sapi yang disembelih di dusun lembah bahagia 1 sudah bisa di salurkan ke warga penerima.

“Selesai pelaksanaan sholat id petugas pemotongan hewan Qurban langsung melaksanakan tugasnya, sekarang kita sementara pelaksanaan pengaturan untuk dusun lembah bahagia 1”. Ungkap Asep Ruhli (Kepala Dusun)

Print Friendly, Pdf & Email