Jumlah Akan Selalu Bertambah, MDMC Luwu Raya Telah Lakukan Pelayanan Sembako 3.200 KK

Jumlah Akan Selalu Bertambah, Mdmc Luwu Raya Telah Lakukan Pelayanan Sembako 3.200 Kk

Liputan4.com, LUWU UTARA — Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Luwu Raya kembali membagikan bantuan berupa sembako kepada korban banjir di Desa Cenning Kecamatan Malangke Barat.
Jumlah Akan Selalu Bertambah, Mdmc Luwu Raya Telah Lakukan Pelayanan Sembako 3.200 KkBantuan sembako itu berupa beras,indo mie,sarung,minyak goreng,biskuit serta beberapa sembako lainnya.

"Sebelum kita sudah pernah memberikan bantuan berupa sembako dibeberapa titik di Desa Cenning,kali ini kita berikan lagi khusus para muallaf ada sekitar 40 Kepala Keluarga (KK),"ucap Haerul Tungga Divisi Logistik MDMC Luwu Raya, Jumat (21/8/2020).


Selain sembako MDMC Luwu Raya menurunkan tim medis langsung para dokter untuk melakukan pelayanan kesehatan selama 3 hari.

"Hingga hari ini MDMC Luwu Raya telah melakukan pendistribusian logistik sekitar 3.200 KK, pelayanan kesehatan 560 jiwa serta pelayanan Psikososial 3.251 jiwa,angka ini akan terus bertambah mengingat keberadaan MDMC berlangsung sampai pada Luwu Utara dinyatakan normal."pungkasnya.

Selain itu salah satu masyarakat Desa Cenning Ibu Musdalifah sangat berterima kasih atas kedatangan relawan MDMC untuk meringankan beban masyarakat.

"Terima Kasih Banyak Relawan MDMC semoga senantiasa diberikan kesehatan,salam Tangguh MDMC,dan Jaya selalu."tutup Musdalifah.

[zombify_post]