Jum’at Curhat, Bersama Polsek Cilograng di Desa Cirendeu

Menindaklanjuti program JUM’AT CURHAT bareng Kapolsek, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, meningkatkan sambang/kunjungan ke tokoh masyarakat, tokoh pemuda mendengarkan curhatan, keluhan, aduan bahkan permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Cilograng sekaligus menjalin kemitraan. Jum’at (13/1/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik, Aiptu Wily (Kanit Provos) Bripka Agus Hendriyana S.H (Bhabinkamtibmas) Brigpol Rendi Setiadi (Bhabinkamtibmas) Briptu Nika Kurnia, Kepala Desa dan Aparatur Desa Cireundeu.


KULIAH GRATIS BEASISWA

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menjelaskan, saya bersama anggota Polsek Cilograng ingin langsung berinteraksi dengan pemerintah desa serta warga masyarakatnya dengan maksud mendengarkan segala Curhatan dari Pemdes maupun warganya, supaya bisa lebih merasa terayomi dengan hadirannya Polri di tengah-tengah mereka, jelas Kapolsek.

Keluhan maupun masukan dari masyarakat kami dari Polsek Cilograng akan menindaklanjuti dan kamipun dari Polsek Cilograng mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama Polri menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, lanjut Kapolsek.

Diharapkan dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman, serta masyarakat juga merasakan betul kehadiran Polri, tutup Asep Dikdik.