Jumat Berkah, DPD LIRA OD Pamekasan Bagikan Sembako Geratis Terhadap Warga Kurang Mampu

Jumat Berkah, Dpd Lira Od Pamekasan Bagikan Sembako Geratis Terhadap Warga Kurang Mampu

Liputan4.com,Pamekasan – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lira OD melakukan kegiatan Jumat Berkah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Yang di kemas membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, di Desa Jambringin Kec. Proppo Kab. Pamekasan. Jum’at, (29/01/2021)

Dalam kegiatan pembagian paket sembako tersebut selain ketua DPD Lira OD Pamekasan, tampak hadir beberapa jajaran pengurus yang lain.


Slamet Riyadi selaku Pemegang Tongkat DPD Lira Pamekasan, mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai wujud Bhakti dan kepedulian DPD Lira OD kepada masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian kami, Terutama kepada warga sekitar yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.” Katanya.

Ketua Dpd Lira Od Pamekasan Bersama Pengurus

Lebih lanjut Slamet sapaan akrabnya, berharap, semuga apa yang di lakukan oleh Lira bisa mengurangi beban terhadap warga kurang mampu di suasana yang harus melawan Covid-19.

“Harapan kami semoga dengan sembako gratis yang kita bagikan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin, bisa mengurangi beban bagi mereka, dan yang tidak kalah pentingnya masyarakat wajib mengikuti saran pemerintah untuk tetap pakai masker, jarak, jaga imun dan selalu cuci tangan pakai sabun dengan air bersih yang mengalir, dan jangan lupa kita semua berdoa, semoga Pandemi Covid 19 ini cepat berlalu,” Harap Slamet.

Penerima paket sembako gratis merasa senang dan ucapkan terima kasih kepada DPD Lira OD, Khususnya kepada Ketua.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada DPD Lira’ yang sudah memberikan bantuan ini, ini sangat membantu bagi kami apa lagi saat ini masa-masa Covid-19 seperti sekarang ini, sekali lagi terima kasih buat pak Slamet.” Ucap salah satu penerima paket sembako.