Jumat Barokah, Polres Sergai Santuni Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
Jumat Barokah, Polres Sergai Santuni Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu
Liputan4.com, Serdang Bedagai – Melanjutkan kegiatan rutinnya, Polres Serdang Bedagai (Sergai) Polda Sumut  kembali melaksanakan bhakti sosial Jumat Barokah.
Kali ini, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum yang diwakili Kasat Reskrim, Iptu Denny Indrawan  menyantuni anak yatim dan warga kurang mampu di Masjid Al Istiqomah yang berada di Dusun IV, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sumut Jumat (4/6/2021).
“Saya mewakili Bapak Kapolres Sergai hadir disini untuk memberikan bantuan berupa sembako. Kami juga mengucapkan terima kasih atas sambutan baik jemaah Masjid Al Istiqomah terhadap kami (Polres Sergai), dan semoga hubungan persaudaraan ini dapat lebih baik lagi,” ungkap Denny.
Dikatakan Denny, jika dirinya berharap tali asih yang diberikan pada BKM Masjid Al Istiqomah dapat sedikit membantu pengurus masjid dan anak-anak yatim yang tidak mampu.
“Tak lupa juga kami himbau pada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beribadah guna memutus penyebaran covid-19,” pungkas mantan Kanit Reskrim Medan Kota ini.
Sementara Ketua BKM Masjid Al Istiqomah, Ustadz M Irfan Elfuadi Lubis mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres Sergai beserta rombongan yang juga peduli terhadap kondisi warga ditengah pandemi covid-19.
Jumat Barokah, Polres Sergai Santuni Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu
“Bantuan yang diberikan Polres Sergai pada BKM Masjid Al Istiqomah nantinya akan kita berikan pada warga yang paling membutuhkan dan anak yatim piatu. Kami juga berdoa semoga Bapak Kapolres dan seluruh anggota  mendapatkan rezeki yg melimpah dan berkat untuk mempimpin Polres Serdang Bedagai ini untuk lebih maju dan sukses serta dicintai masyarakat,” terang Irfan. (Dmk)
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
2
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications