Jumat Barokah, Personil Polsek Penjaringan Bagikan 100 Paket Beras dan Masker ke Warga Secara Door to Door

Jumat Barokah, Personil Polsek Penjaringan Bagikan 100 Paket Beras Dan Masker Ke Warga Secara Door To Door

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Polsek Metro Penjaringan melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah berupa pembagian 100 paket beras ukuran 5 kg dan pembagian 200 masker di wilayah RW.08 Kel. Pejagalan Kec. Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (1/9).

Pembagian bansos tersebut dilakukan dengan membagikan secara langsung secara door to door dan simbolis kepada 4 warga untuk menghindari kerumunan.


Pembagian bansos ini dibagikan langsung Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan AKP Zuhri Mustofa, dan dihadiri Bhabinkaktibmas Kelurahan Pejagalan Aiptu Suyanto dan Aipda Mastawan, Kapospol Angkasa Aiptu Supartono, Ketua RW.08 Kel. Pejagalan Dudi Samsudin, Ketua Rt.001/08 Kel. Pejagalan Darusman dan Ketua RT 006/08 Kel. Pejagalan Zainuri.

Menurut Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan pembagian nasi kotak Ju’mat barokah ini untuk membantu mengurangi kesulitan warga dalam menghadapi pandemi Covid-19, dan penerapan PPKM level 3 di wilayah Penjaringan Jakarta Utara.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat,“ ungkap Zuhri.

Dalam kegiatan pembagian ini dilakukan secara protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.