DIRGAHAYU BHAYANGKARA KET-76

Jumat Barokah Kapolres Madina, Berikan Bantuan Sembako Kepada Para Ibu-Ibu Jompo

Jumat Barokah Kapolres Madina, Berikan Bantuan Sembako Kepada Para Ibu-Ibu Jompo

 

Sumut Liputan4.Com –
Madina, Kegiatan Jum’at Barokah Kapolres Madina HM..Chairul Reza Asidiq,S.IK.SH,MH, dan Personil Memberikan Bantuan Sembako Kepada Ibu – Ibu Jompo di Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara,Jum’at(28/1) dengan penuh kekeluargaan.


Selain Kapolres Madina, juga turut serta Kades Mompang Julu.Personil Polres Madina dalam pembagian Sembako kepada
Ibu-Ibu Jompo.

Kapolres Madina AKBP. H.M. Chairul Reza Asidiq,S.IK,SH,MH kepada Wartawan, bahwa Kegiatan Jum’at Barokah kali ini bersumber dari donasi personil Polres Madina.

Usai apel mengumpulkan donasi untuk di sedekahkan kepada 5 orang ibu-ibu jompo di Desa Mompang Julu.

Kapolres mengatakan,
” hasil donasi yang terkumpul sebanyak : Rp 803.000,- kemudian dibelanjakan sembako berupa Beras @ 5 Kg sebanyak 5 Goni, Telur 3 Papan , Minyak makan 10 Kg, Gula 5 kg, Teh celup 5 kotak dan Susu 5 kaleng serta Indomie 1 Kotak Selanjutnya di bagikan kepada ibu-ibu yang Kurang mampu,” jelasnya .

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesahatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah yang mana sampai dengan selesai kegiatan dilaksanakan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Madina dalam keadaan aman dan kondusif.

Kades Mompang Julu Henri Hasibuan disela – sela acara, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Personil Polres Madina atas perhatian kepada warganya( Abdi Sumarno)

Print Friendly, Pdf & Email