Juara Tinju di Porkab Bakal Ikut TC Menuju Wapres Cup Tahun 2022

Juara Tinju Di Porkab Bakal Ikut Tc Menuju Wapres Cup Tahun 2022

JAYAPURA | Kegiatan rapat tepatnya di sekretariat sasana bambar boxing camp SBBC Kabupaten jayapura, Rabu (12/01/2022).

Dalam kesempatan itu, Benyamin Yarisetouw, SE.., M.Par., AIFO. Calon ketua Pertina Kabupaten jayapura mengatakan jika dia bersama Yonas Kaway, SH.,M.Th selaku sekretaris mereka akan membenahi tinju agar olahraga ini dapat meningkatkan prestasi kedepannya,” ujar Yorisetouw.


Dikatakannya, ini era kebangkitan tinju di kabupaten jayapura harus Go Nasional sehingga atlit mereka yang sekarang ini maksimal setengah dari team bisa tampil di Pon 2024, di Aceh nanti.

Tidak hanya atlit saja yang perjuangkan tapi kita juga bicara tentang pembentukan badan pengurus Pertina Kabupaten jayapura yang dalam waktu dekat ini kepengurusannya di sahkan dan pelantikan supaya dalam bulan mei atau juni ini kabupaten jayapura menuju Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab),” Urainya.

Bennyamin yarisetouw lebih lanjut mengatakan, dari juara porkab 1 2 dan 3 itu akan di TCkan untuk persiapan menuju wapres cup di tahun ini 2022.

“Dalam pertemuan hari ini yang kami bahas adalah bagaimana memperjuangkan agar tinju di kabupaten Jayapura dapat berprestasi baik di tingkat Nasional, dan tidak menutup kemungkinan para atlet dapat dapat berprestasi dikanca internasional nanti. selain itu juga, kita berada dalam kebersamaan dan boleh menjadi yang terbaik jika kita solid dan terpenting untuk tinju di kabupaten Jayapura tetap maju,” harapnya.(YM)

Print Friendly, Pdf & Email