Jln, Flora Telah Ditailing: Warga Mengapresiasi Kerja Nyata Anggota DPRD Reddy Wijaya,

Screenshot 2020 1119 151445

 

IMG 20201119 134800

tampak gang flora yang telah usai Ditailing (Dok/foto:/Makatita)

Liputan4|Mimika

Warga Gang Flora pasar sentral, Kini Telah Menikmati Akses Jalan yang Telah di tailing, Berkat Kordinasi Reddy Wijaya Ke Dinas Terkait.

Anggota DPRD Mimika Dapil 2 Dari Fraksi Mimika Bangkit, Raddy Wijaya. melakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau jalan yg usai di tailing sepanjang satu kilometer dan drainase di Gang Flora, jalan Hasanudin, kelurahan Pasar Sentral, Rabu (18/11/2020).

Selaku Ketua RT 12 Kelurahan Pasar Sentral, Abdul Rahman “saat Diwawancarai awak Liputan4. Kamis, (19/11/2020) mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Reddy Wijaya yang telah berupaya dan berkoordinasi dengan dinas terkait sehingga warga Gang Flora bisa menikmati jalan yang sudah ditailing dan warga kini telah menikmati aksesnya.

Abdul berharap, kedepan tidak hanya gang Flora saja yang ditailing, tapi harapan kami agar diusahakan juga beberapa lorong di gang Flora untuk ditailing yang di perkirakan kurang lebih 6 lorong. Diantaranya, Gang Pinang, Jalan Jati, Gang Langsa, Gang Anggur, Gang Kelapa, sama Gang Sirih, mengingat ada beberapa fasilitas umum seperti puskesmas, dan tempat ibadah yang menjadi perhatian kami warga.

“Kami senang Gang flora sudah di Teling saya berharap kedepan beliau (Reddy Wijaya) selalu memperhatikan masyarakat Terutama Untuk pembagunan kami senang masih Ada anggota DPRD Yang Mau Mendengar dan turun langsung ke lapangan melihat realita yang kami alami untuk itu saya berharap kepada warga saya. beliau juga harus kita perjuangkan untuk tetap bertahan di DPR.”ungkap Abdul Rahman.

Abdul Menambahkan, jalan di gang flora ini sudah 1 dekade baru tahun ini, bisa di tealing Apalagi, gang flora ini merupakan akses utama puskesmas, Gereja dan Masjid.

Selain itu, salah satu Anggota DPRD Mimika Dapil II Reddy Wijaya “saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp. mengakui, kondisi gang Flora yang belum ada perhatian dari pemerintah sejak beberapa tahun lalu, kini sudah di realisasikan. Menurutnya, selama ini warga sering mengeluhkan kondisi jalan yang rusak saat hendak pergi ke puskesmas pasar sentral, maupun ke tempat ibadah.

Reddy menjelaskan,“Kalau untuk gang Flora yang jelasnya itu sudah 10 tahun tidak tersentuh, tapi dari pihak pemerintah sudah melakukan pembangunan jalan dimana-mana tapi di gang flora belum tersentuh, yang mana disitu ada fasilitas umum Puskesmas gereja dan masjid dan warga sekitar RT 12, 13, dan 17 sangat senang sekali karena jalannya sudah dibangun,” kata Reddy.

Sementara itu terkit aspirasi dari warga Gang Flora agar beberapa lorong bisa ditailing, ini akan menjadi catatan buat saya Kedepan saya akan coba berkordinasi kedinas terkait, akan menjadi catatan bagi saya agar dimasukkan ke dalam pokir.”terangnya.

“Dari tinjauan ke lapangan Ini yang pasti dari hasil reses kemarin dan saya langsung tinjau ke lapangan yang jelasnya, saya akan masukkan ke pokir untuk tahun 2021 dan itu yang akan saya kejar dari aspirasi masyarakat,” “ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply