Jelang Ramadhan, Polsek Kep Seribu Selatan Maksimalkan Pelayanan dan Gelar Vaksin Booster di 4 Pulau Permukiman

Jelang Ramadhan, Polsek Kep Seribu Selatan Maksimalkan Pelayanan Dan Gelar Vaksin Booster Di 4 Pulau Permukiman

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama tenaga kesehatan Puskesmas setempat menggelar vaksinasi dosis 3 secara door to door di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa, Selasa (29/3/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menerangkan, bahwa kegiatan vaksinasi dosis 3 secara door to door ini untuk menjangkau warga yang tidak bisa datang ke gerai vaksin karena alasan tertentu terutama yang lansia.


“Kita kejar target capaian vaksin menjelang bulan puasa agar warga lebih sehat dan tidak mudah terpapar COVID-19 sehingga lebih khusuk dalam menjalankan ibadah,” jelas Wisnu.

Dia menambahkan, hari ini sesuai data yang ada sebanyak 160 peserta vaksin yang sudah mendapat e-tiket yang tersebar di 4 pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu Selatan.

“Upaya yang kita lakukan ini untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan meningkatkan capaian vaksinasi booster di Kepulauan Seribu serta mempercepat herd immunity,” ujarnya.