Jelang Ramadhan 1443 H, Harian SUMUT24 Group Kolaborasi Dengan YIM Sumut Menggelar Malam Punggahan

Jelang Ramadhan 1443 H, Harian Sumut24 Group Kolaborasi Dengan Yim Sumut Menggelar Malam Punggahan

 

Sumut Liputan4.Com – Menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H, Harian SUMUT24 Group berkolaborasi dengan Yayasan India Muslim (YMI) Sumut menggelar malam punggahan bersama masyarakat kampung sejahtera di Masjid Ghaudiyah, Jalan Zainul Arifin Medan, Senin Malam (28/3).


Ketua Yayasan India Muslim (YMI) Sumut H M Siddik Soleh mengatakan, Menjelang bulan suci ramadhan 1443 H ini, Kita melaksanakan malam punggahan bekerjasama dengan Harian SUMUT24 Group dengan YIM Sumut, semoga kerjasama ini terus ditingkatkan kedepannya, ucapnya. Di kampung sejahtera ini ada dua masjid, yakni Masjid Kebun Banga dan Masjid Atas yang keduanya dibawah naungan Yayasan India Muslim (YIM) Sumut.

Menurut Ketua YIM Sumut, saat ini mualaf center sudah mensyahadatkan 120 orang yang merupakan suatu anugerah yang diberikan Allah SWT, insya Allah akan banyak lagi kedepannya, saat ini kita membina muallaf sebanyak 85 orang yang setiap malam ada pengajiannya agar pembinaannya lebih matang,ucapnya. Siapapun yang ingin menjadi Tahfiz kita gratiskan, saat ini muridnya hampir 50 orang terus berkembang, ucapnya.

” Malam Ini adalah pengajian terakhir dan setelah Ramadhan akan kita mulai lagi.
Terima kasih kepada Sumut24 atas kerjasamanya yang mengisi keberkahan pada malam punggahan ini,ucapnya.

CEO Harian SUMUT24 Group Rianto Ahgly yang diwakili oleh Amru Lubis mengatakan, Terima kasih kepada ketua YIM yang telah berkenan menyediakan tempat dalam punggahan ini, bahwa sumut24 sudah berdiri 10 tahun, pada 17 Maret 2022 merayakan ulang tahun dan kami tetap konsisten dalam pemberitaan, semoga nantinya tetap eksis. Kedepannya doakan bapak dan ibu sekalian agar kami tetap eksis menyuarakan aspirasi masyarakat. Semoga Kerjasama kedepannya agar dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi, ucapnya.

Ketua Limpul Bung Bram mewakili masyarakat mengatakan, Terima kasih kepada Harian Sumut24 group atas kerjasamanya dalam punggahan ini semoga harian Sumut24 terus eksis dibawah pimpinan Rianto alias Anto Genk, ucapnya.

Sementara itu Ustadz Sani Abi Salsa dalam Tausiahnya mengatakan, kalau kita merasa selalu dilihat Allah SWT, kita mustahil akan berbuat dosa, makanya kita sebagai makhluk selalulah berbuat yang baik kepada siapapun, ucapnya.
Acara punggahan tersebut diakhiri dengan doa dan saling memaafkan sebagai tanda semakin dekatnya bulan puasa ramadhan.(Abdi)

Print Friendly, Pdf & Email